search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wakil Bupati Klungkung Sidak Gudang Pembuatan Boat Telan Korban di Kusamba
Rabu, 31 Mei 2017, 15:41 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Wakil Bupati Klungkung Made Kasta melakukan sudak ke gudang pembuatan boat menyusul peristiwa tewasnya tukang boat di gudang pembuatan boat di Pantai Karangdadi, Desa Kusamba. 
 
Perbekel Desa Kusamba Ketut Winastra menerima rombongan Wabup dan menyatakan pihaknya tidak banyak bisa menceritakan riwayat gudang tersebut, termasuk masalah ijin yang dikantongi oleh pemiliknya. Winastra hanya mengatakan ketika pengurusan rekomendasi ke kantor desa melalui pihak perantara, gudang itu akan digunakan untuk menaruh boat yang dibuat di Ubud Gianyar. 
 
[pilihan-redaksi]
"Dibilang gudang ini untuk menaruh boat, untuk pemberdayaan warga disini. Soal ijin saya tidak tahu persis karena sebelumnya sempat ada pengecekan dari Pemkab,” tuturnya, Rabu (31/5). 
 
Petugas dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Gusti Rai Budiastra mengatakan, pihak perijinan juga sempat menanyakan ketika ada permohonan ijin, bangunan itu dibilang untuk gudang. 
 
"Dulu ditanyakan katanya untuk gudang, operasionalnya di Ubud, jadi ijin operasional tidak keluar, ijinnya hanya gudang,” kata Gusti Budiastra. 
 
Made Kasta pun memerintahkan agar Tim Yustisi mengawasi perijinan gudang tersebut. 
 
“IMB sudah ada tapi kita pertanyakan ijin usahanya, kalau ijinnya tidak lengkap Tim Yustisi agar bertindak tegas supaya tidak diikuti oleh yang lain,” perintahnya.
 
Sebelumnya di lokasi ini salah seorang buruh bernama Hidayat tewas tergencet boat. Peristiwa itu menjadikan pihak kepolisian memasang police line di lokasi kejadian. [wan/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami