search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terkait Kasus Korupsi Parkir Manuver Gilimanuk, Satgas Khusus Geledah Kantor Dishub
Selasa, 20 Juni 2017, 14:00 WITA Follow
image

Tim Satgas Khusus Pencegahan Korupsi Kejari Jembrana melakukan penggeledahan di kantor Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan Jembrana. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com. Jembrana. Tim Satgas Khusus Pencegahan Korupsi Kejari Jembrana menyita sejumlah berkas terkait parkir manuver Gilimanuk Selasa (20/6/2017) pagi, setelah melakukan penggeledahan di kantor Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan Jembrana.
 
Tim yang dipimpin kasi Pidum, Putu Eka Sabana Putra dan Kasi Pidsus, Made Pasek Budiawan langsung masuk ke bagian Perhubungan. Sejumlah berkas terkait dugaan korupsi parkir manuver di Gilimanuk diperiksa untuk mendukung bukti. 
 
[pilihan-redaksi]
"Penggeledahan ini melibatkan dua tim 1 di kantor dinas dan satu di terminal manuver," ujar Putu Eka Sabana Putra. 
 
Tim juga membawa surat perintah penggeledahan dan diserahkan kepada Kepala Dinas Perhubungan. Tim sebanyak 6 orang mengobok-obok berkas dan arsip yang tersimpan di ruangan Kabid Perhubungan.
 
Kasus ini muncul setelah muncuatnya perbedaan laporan antara pendapatan dan jumlah kendaraan keluar Bali. Selama tahun 2015-2016, pengelolaan retribusi parkir manuver di Gilimanuk dilimpahkan ke Dinas Perhubungan informasi dan komunikasi Jembrana. 
 
Mulai tahun 2017, perhubungan menjadi satu kantor dengan dinas Kelautan dan Perikanan Jembrana. Sebelumnya retribusi pendapatan daerah ini dikelola oleh Perusda Jembrana. [jim/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami