search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nusa Dua Fiesta ke-21, Ribuan Orang Datang dan Lakukan Transaksi Hingga Ratusan Juta
Senin, 16 Oktober 2017, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Selama 5 hari pelaksanaan Nusa Dua Fiesta (NDF) ke-21 ada sebanyak 31.545 orang pengunjung yang mendatangi acara ini, dengan total transaksi mecapai ratusan juta. 
 
[pilihan-redaksi]
"Tahun ini berkonsep festival yang melibatkan banyak komunitas dengan menyediakan beragam pilihan aktivitas bagi pengunjung. Bukan hanya pertunjukan musik di atas panggung saja. Dengan total kunjungan mencapai 31.545 orang pengunjung dengan nominal transaksi yang terjadi mencapai ratusan juta rupiah," papar Direktur Strategi Korporasi dan Keuangan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Jatmiko K. Santosa. 
 
Selain aneka hiburan dikatakan, untuk total tenan yang ada dalam NDF kali ini mencapai 82 tena. Menariknya, di tahun ini merupakan pertama kalinya diberlakukan transaksi non-tunai di seluruh area festival.
 
"Selain untuk mendukung program gerakan non tunai yang digaungkan pemerintah. Hal tersebut juga demi meningkatkan kenyamanan dan keamanan bertransaksi, baik bagi pembeli maupun penjual," jelasnya.
 
Sembari dia menambahkan, transaksi pun dapat dilakukan dengan cepat. Bagi setiap pembelian hanya diperlukan waktu kurang dari 30 detik untuk menyelesaikannya. [bb/aga]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami