search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemkot Denpasar Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis
Minggu, 18 Februari 2018, 16:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Menyambut Hut ke-230 tahun, Pemkot Denpasar melalui Dinas Sosial mengadakan operasi bibir sumbing gratis di Rumah Sakit Dharma Yadnya pada Minggu (18/2).
 
Kepala Dinas Sosial Made Mertajaya menuturkan dalam kegiatan ini juga melibatkan peran masyarakat seperti Yayasan Senyum Bali, Yayasan Rumah Yatim Arohman, FK-LKS, Rumah Sakit Dharma Yadnya dan Rumah Berdaya Denpasar. Sedikitnya terdapat 20 anak dan balita dari warga yang tersebar di empat kecamatan kota Denpasar yang mengikuti operasi tersebut. 
 
[pilihan-redaksi]
Lebih lanjut dikatakan kegiatan ini menjadi agenda Hut untuk merangkul warga masyarakat dalam pelaksanaan operasi bibir sumbing yang kebanyakan diikuti kalangan anak-anak dan balita. Dari pelaksanaan kegiatan ini sebanyak 20 orang anak hingga balita telah mendapatkan pelayanan operasi bibir sumbing gratis. 
 
“Kami menyampaikan ucapan terimakasih seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan operasi ini, serta menginformasikan kepada masyarakat," ujarnya. 
 
[pilihan-redaksi2]
Dia menambahkan keterlibatan peran serta yayasan menjadi sebuah langkah Pemkot Denpasar untuk bersama-sama melakukan sebuah pemberdayaan untuk kemanfaatan kepada masyarakat. Pelaksanaan proses operasi bibir sumbing yang tentunya membutuhkan biaya besar, dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat karena dalam pelaksanan proses operasinya tidak dipungut biaya
 
 
Fitri salah satu peserta yang anaknya mengikuti proses operasi bibir sumbeng mengaku sangat terbantu.Ia mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terlaksana secara berkesinambungan untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan. (bbn/rlsdps/rob)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami