search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Pengangkut Pakan Ayam Jatuh ke Jurang di Bukit Jambul
Senin, 28 Mei 2018, 17:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Karangasem. Truk bermuatan penuh pakan ternak ayam oleng dan terperosok ke dalam jurang sedalam 5 meter di jalan umum jurusan Klungkung menuju Menanga, kilometer 36, tepatnya di Bukit Jambul, Dusun Pesaban, Desa Pesaban, Rendang, Karangasem, Senin (28/05) sekitar pukul 12.00 wita.
 
[pilihan-redaksi]
Kapolsek Rendang, AKP I Nengah Merta membenarkan peristiwa tersebut. Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa yang sempat membuat kemacetan di jalur itu, berawal dari Truk bermuatan pakan ayam DK 9543 PN yang dikemudikan oleh I Made Taen asal Dusun Penida Kaja, Tembuku, Bangli hendak melewati truk yang mengalami pecah ban di tengah jalan.
 
Saat itu, truk naas tersebut datang dari arah selatan atau arah Klungkung menuju utara atau arah Rendang, setibanya di TKP, kebetulan ada truk yang mengalami pecah ban di tengah jalan. Ketika hendak melewati, tiba tiba truk yang dikemudikan Made Taen oleng ke arah kiri jalam hingga akhirnya tidak mampu dikendalikan dan langsung jatuh ke dalam jurang sedalam kurang lebih 5 meter.
 
Sementara akibat kejadian tersebut, sopir truk langsung dilarikan ke Puskesmas Rendang. Meski dinyatakan tidak mengalami luka-luka, namun kondisinya mengalami shock dan belum bisa diajak berkomunikasi.
 
Untuk sementara, polisi menyimpulkan penyebab terprosoknya truk kedalam jurang, akibat kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi yang terlalu memaksakan diri melalui jalan dengan kondisi agak miring sehingga  kendaraan oleng dan akhirnya jatuh ke jurang. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami