search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sudah 2 Hari Cari Rumput, Warga Desa Senganan Belum Juga Pulang
Kamis, 14 Juni 2018, 21:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com,Tabanan. I Gusti Ngurah  Kenal (65) warga Bugbugan Kelod Desa Senganan Kecamatan Penebel, Tabanan yang pergi ke kebun mencari rumput sejak Rabu (13/6) hingga Kamis (14/6) ini belum kembali pulang. Hal itu membuat pihak keluarga khawatir. 
 
[pilihan-redaksi]
Untuk mengetahui keberadaan Kenal, warga setempat dari Rabu (13/6) petang hingga  malam melakukan pencarian mulai dari ke kebun, tegalan hingga ke hutan. Namun belum membuahkan hasil. Proses pencarian terhadap Kenal kembali dilakukan Kamis pagi (14/6) yang melibatkan pihak kepolisian, TNI dan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Tabanan. 
 
Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya membenarkan salah satu warga Bugbugan Kelod, Desa Senganan, Penebel, I Gusti Ngurah Kenal (65) belum pulang sejak mengaku pergi ke kebun sekitar pukul 08.00 Wita, Rabu (13/6). Biasanya Kenal sudah pulang ke rumah sekitar pukul 12.00 wita. 
 
[pilihan-redaksi2]
Namun ketika ditunggu hingga sore belum juga pulang, makan pihak keluarga dan warga kemudian melakukan pencarian di sekitar kebun tempat korban biasanya pergi. Namun hingga malam hari pecarian belum mendapatkan hasil. 
 
“Tadi pagi kami juga turun  bersama anggota dan masyarakat namun yang bersangkutan belum ditemukan,” terangnya.  
 
Tidak saja masyarakat dan polisi, TNI bahkan TR BPBD Tabanan juga turut melakukan pencarian hingga ke dalam hutan. “Pencarian dilakukan sampai ke hutan gesing Buleleng, namun belum juga ditemukan,” jelas salah satu keluarga Kenal. (bbn/nod/rob) 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami