search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditabrak Pengendara Motor Saat Menyeberang, Pejalan Kaki Tewas Menuju Puskesmas
Sabtu, 21 Juli 2018, 22:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Berita Bojonegoro

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Ni Nengah Sapreg (60), seorang pejalan kaki yang melintas di jalan jurusan Tabanan–Penebel tepatnya di Banjar Buruan Tengah Desa Buruan Penebel, Tabanan ditabrak sepeda motor pada Sabtu (21/7) pagi. 
 
[pilihan-redaksi]
Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 5.30 wita itu mengakibatkan korban mengalami luka parah. Dimana terdapat  benjolan pada kepala bagian kiri korban, hidung mengeluarkan darah dan korban dinyatakan meninggal dunia saat hendak dibawa ke Puskesmas Penebel. 
 
Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian korban hendak menyeberang dari timur ke barat. Kemudian, tiba tiba dari arah Selatan jurusan Tabanan–Penebel datang sepeda motor yang dikendarai oleh Ni Made Risna Sari (31) alamat Banjar Piling Kawan Desa Mangesta, Penebel. 
 
Tidak mampu menghindar, sepeda motor scoopy DK 8193 HD yang dikendarai Risna lantas menabrak korban di sebelah barat as jalan. Akibat benturan keras  tersebut,  korban yang beralamat Banjar Buruan Kaja, Desa Buruan, Penebel terpelanting dan membentur aspal. 
 
Benturan yang keras mengakibatkan nyawa korban tidak dapat ditolong karena meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Penebel. Kecelakaan yang disebabkan oleh kekurang hati-hatian pengendara sepeda motor itu kini tengah  ditangani jajaran Polsek Penebel. (bbn/nod/rob)

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami