search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Yuliastuti Bersyukur Atas Bantuan Kursi Roda dari K3S dan IWAPI Denpasar
Selasa, 31 Juli 2018, 17:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Putu Yuliastuti merasa bersyukur dan berterimakasih atas bantuan kursi roda yang diberikan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Meski menderita kelumpuhan, dirinya tetap bersemangat dalam menjalani hidup sehari-hari untuk kelangsungan anak laki-laki satu-satunya agar dapat bersekolah. “Terima kasih banyak ibu-ibu yang telah membantu saya dengan kondisi kelumpuhan ini,” ujar Putu Yuliastuti sembari dipapah sang suami serta Ketua K3S Selly Mantra menuju kursi roda, Selasa (31/7) di Sesetan, Denpasar. 
 
Bersama sang suami, Wayan Widnya (44 th) serta satu anak laki-lakinya menuntun Putu Yuliastuti yang mulai bercerita tentang riwayat sakit yang dialaminya. Tampak satu buah kursi roda dari K3S Denpasar telah siap diserahkan Ketua K3S Denpasar Ny. Selly kepada Putu Yuliastuti. Disamping itu bantuan seperangkat minyak urut dan bantuan dana juga tampak diserahkan Ketua DPC IWAPI Denpasar, Jro Puspawati bersama anggota. 
 
Bantuan yang diserahkan kali ini sangat bermanfaat bagi dirinya dalam menjalani keseharian di rumah. Disamping itu minyak yang diserahkan IWAPI Denpasar ini juga sangat membantu untuk menghangatkan badan saya di setiap malam hari. 
 
Sementara Ketua K3S Denpasar Selly Mantra menyampaikan dukungan semangat kepada Putu Yuliastuti dalam menjalani kehidupan sehari-hari. “Harus tetap semangat menjalani kehidupan sehari-hari bersama keluarga,” ujar Ny. Selly. 
 
[pilihan-redaksi2]
Lebih lanjut menurut Ny. Selly bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan Putu Yuliastuti. Bantuan yang diserahkan kali ini tidak terlepas dari uluran tangan para pengusaha, BUMN, dan para donatur yang ada untuk meningkatkan kesehatan lansia, dan disabilitas di Kota Denpasar. Seperti bantuan yang diserahkan kali ini juga tak terlepas dari informasi yang diberikan dari IWAPI Denpasar, yang bersama-sama datang dan memberikan dukungan kepada Putu Yuliastuti. 
 
“Selama ini K3S Denpasar dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan juga tak terlepas dari informasi kepala lingkungan serta pihak-pihak peduli lainnya, sehingga dapat turun langsung bertatap muka dengan para penerima bantuan,” ujarnya. (bbn/rlsdps/rob)  

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami