search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hindari Truk Berlawanan Arah, Truk Muat 8 Ton Plastik Terguling di Bajera
Kamis, 18 Oktober 2018, 23:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com,Tabanan. Truk yang mengangkut 8 ton karung plastik terguling di Jalan Nasional jurusan Denpasar-Gilimanuk di wilayah Banjar Dinas Bajera Kaja Desa Bajera Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Kamis (18/10). 
 
[pilihan-redaksi]
Tergulingnya truk dengan nomor polisi N 9419 YF disebabkan karena menghindari kendaraan truk yang datang dari arah berlawanan. Beruntung kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 05.00 Wita itu tidak menelan korban jiwa. 
 
Sopir truk Agus (42) asal Lumajang Jawa Timur dalam keadaan selamat. Memurut penuturannya, truk yang ia kemudikan datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju Denpasar.  Saat tiba di tempat kejadian, melintasi jalan lurus dan tanjakan landai, tiba tiba dari arah berlawanan datang truk yang tidak diketahui identitasnya. 
 
[pilihan-redaksi2]
Truk tersebut mengambil haluan terlalu ke kanan. Hal itu membuatnya kaget kemudian membanting setir ke kiri  melewati badan jalan. Akibatnya bahu jalan Ambles sehinga kendaraannya terjatuh di selokan sebelah barat jalan. Saat truknya terguling, ia berusaha payah keluar dari kendaraannya. 
 
Sementara jajaran Kepolisian Tabanan polsek Selemadeg turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya kerugian material sebesar Rp5 Juta,” jelas Kasatlantas AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari. (bbn/nod/rob) 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami