search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Baru Bangkit, Prajaniti Bali Akan Gelar Konferensi Internasional Hindu Se-Asia Pasifik
Rabu, 12 Desember 2018, 10:32 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Walaupun organisasi baru bangkit, namun Prajaniti Bali sudah berani melakukan gebrakan dengan mengambil inisiatif untuk melaksanakan konferensi internasional Hindu Se-Asia Pasifik yang akan berlangsung dari tanggal 21-22 Desember 2018 mendatang.
 
[pilihan-redaksi]
Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Prajaniti provinsi Bali, DR. Wayan Sayoga saat menemui Putri Suastini Koster yang merupakan istri dari Gubernur Bali DR. Wayan Koster pada Selasa (11/12) di Jaya Sabha.
 
Ia juga menyampaikan dalam konferensi ini akan dihadiri oleh 15 delegasi yang berasal dari berbagai negara, selain Indonesia. Untuk mensukseskan konferensi yang bertemakan Hindu Temple as A Center of Excellent atau Pura sebagai Pusat Keunggulan, maka dalam kesempatan itu DPD Prajaniti Hindu Indonesia Provinsi Bali meminta kehadiran Gubernur Bali, DR. I Wayan Koster untuk memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. 
 
Mengingat sosok Gubernur Bali, I Wayan Koster di Prajaniti Hindu Indonesia tidak asing lagi, karena mantan anggota DPR-RI yang kini memiliki program Nangun Sat Kerthi Loka Bali ini adalah mantan Sekjen DPP Prajaniti Hindu Indonesia periode 2000-2005.
 
[pilihan-redaksi2]
Kebangkitan DPD Prajiniti Hindu Indonesia, Provinsi Bali disambut antusias oleh Nyonya Suastini Koster. Kehadiran organisasi Hindu yang didirikan pada Saniscara, Paing Warigadian, tanggal 19 Juni 1968 dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan partisipasi umat Hindu dalam pembangunan nasional dengan konsep pengabdian terhadap dharma agama dan dharma negara ini, juga diharapkannya mampu memperjuangkan setiap kepentingan umat Hindu.
 
Suastini Koster mendengar bahwa Prajaniti Hindu Indonesia Provinsi Bali baru saja mulai bernapas dan bangkit dengan diisi oleh SDM yang unggul, muda, dan mempuni di bidangnya masing-masing. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami