search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Asal Jember Mencuri Karena Ingin Miliki Alat Catok Rambut dan "Hairdryer" Salon
Kamis, 10 Januari 2019, 22:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ada-ada saja kelakuan AA (30). Pria kelahiran Jember Jawa Timur itu nekat membobol Lotus Salon dan SPA di Jalan Teuku Umar Barat, Banjar Pengipian, Kerobokan Kelod Kuta Utara, Jumat (4/1). Pencurian dilakukannya karena ingin memiliki alat catok rambut dan hairdryer di salon tersebut. 

Pengakuan itu disampaikan tersangka setelah ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara, Senin (7/1). Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Putu Gede Anom Danujaya pihaknya masih mendalami pengakuan tersangka, apakah ada motif lainnya. 
 
“Katanya seperti itu ingin memiliki. Tapi kami menduga barang curian akan dijual untuk biaya sehari-hari," ujarnya Kamis (10/1) kemarin.  
 
Didampingi Kanitreskrim Iptu Androyuan Elim, Kapolsek mengatakan tersangka AA membobol Lotus Salon and SPA di Jalan Teuku Umar Barat, Banjar Pengipian, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Jumat (4/1) malam lalu. Kasus pencurian kemudian dilaporkan pemilik salon, yakni Francesca V Indrawani (19). 
 
Dalam penyelidikan di lapangan, pihaknya mencurigai pelaku AA. Pria asal Jember Jawa Timur itu kemudian diringkus di kosnya di Jalan Gatot Subroto VI, Lumintang, Denpasar Barat. Dari kamar kos tersangka diamankan barang bukti curian, 2 hairdryer dan 5 alat catok rambut. 
 
 
Kepada polisi, tersangka Ahmad mengaku mencuri barang barang setelah masuk melalui gudang salon yang tidak terkunci dan selanjutnya menggasak hairdryer dan alat catok rambut itu. Kini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kuta Utara. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami