search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pascaerupsi, BPBD Bali Himbau Masyarakat Waspada dan "Update" Informasi Terkini
Jumat, 11 Januari 2019, 12:06 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Terkait erupsi Gunung Agung yang terjadi Kamis (10/1) pukul 19.55 wita malam, Plt Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali Made Rentin menghimbau masyarakat untuk tetap tenang, selalu memantau perkembangan terkini informasi lewat berbagai media online, dan yang terpenting selalu patuhi dan taati arahan dari pemerintah. 

"Kan sudah banyak aplikasi dan medsos yang selalu update, masyarakat dengan mudah dapat mengakses informasi tersebut, selalu hanya percaya informasi dari lembaga resmi lewat website dan medsos yang disediakan," tegas rentin yang secara definitif sebagai Kabid Rehabilitasi dan rekonstruksi, sejak januari mendapat tugas tambahan sebagai Plt Sekretaris karena pejabat lama yakni Gusti Nyoman Semawa memasuki masa pensiun atau purna tugas.
 
Sementara itu, Kabid kedaruratan dan logistik BPBD Bali Komang Kusumaedi menghimbau masyarakat tetap tenang dan waspada dan perintahkan staf TRC untuk cek kelengkapan masker, untuk antisipasi segala kemungkinan.
 
Hal ini termasuk koordinasi dengan BPBD Kabupaten Kota untuk mengecek ketersediaan logistik terutama masker.
 
 
"Sampai tadi siang, baru BPBD Klungkung yang bermohon masker kepada kami sejumlah 500 buah, mengingat stok masker di Klungkung sangat minim," jelas Komang Edi. 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami