search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PSI Gelar Kelas Solidaritas Buktikan Kampanye Politik Bisa Bermanfaat Praktis
Senin, 18 Maret 2019, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung.  Mengunjungi Bali, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kelas Solidaritas atau kursus singkat yang mengundang pakar dalam bidang tertentu untuk berbagi ilmu. Ada dua kelas yang dibuka, digital marketing dan make up.  
 
[pilihan-redaksi]
Pakar komunikas digital dan mantan Direktur Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI), Sigit Widodo,  mengampu kelas digital marketing. Sementara, make up artist Mira Rizka mengajar di kelas make up.  “Selama ini, sosialisasi atau kampanye yang dilakukan partai politik lama hanya fokus pada penyampaian visi dan misi partai, tetapi tidak pada dampak positif yang ditinggalkan,” kata Ketua DPW PSI BALI, I Nengah Yasa Adi Susanto di B Hotel Bali & Spa, Minggu (17/3).
 
Melalui kampanye ini, Adi menjelaskan PSI ingin memberikan ruang bagi anak muda untuk terus berkreasi dan memaksimalkan potensi mereka. “PSI ingin mendorong dan memacu anak muda untuk memiliki berbagai keterampilan kreatif di tengah semakin beragamnya pilhan profesi masa kini,” ungkapnya.
 
 
Dalam kesempatan yang sama, Adi juga memaparkan isu yang akan menjadi fokus utamanya jika kelak berhasil duduk di parlemen. “Sebagai mantan TKI saya ingin memperjuangkan kewajiban negara untuk memberikan kontribusi lebih kepada TKI, selama ini TKI telah banyak berjasa bagi penerimaan negara. Belum bekerja sudah dikenai ‘macam-macam’ biaya dokumen, selama bekerja menghasilkan devisa triliunan. Namun perhatian yang diberikan masih minim sekali,” pungkas caleg DPR RI dari Dapil Bali ini.
 
PSI menggelar Kelas Solidaritas sebagai bagian menjalankan Solidarity Tour Bali yang diselenggarakan dari 16 Maret – 17 Maret 2019 di Tabanan, Klungkung, dan Badung. (bbn/rls/rob) 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami