search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Konser Membludak, 11 Band Bawa Nostalgia Bali Skinhead Crew di Masa Awal Pergerakan
Senin, 15 April 2019, 08:09 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Acara yang dihelat Bali Skinhead Crew bertajuk 'We're Coming Back' sukses menyedot penggemar musik bergenre Oi!, Ska, Reggae, dan Punk pada Sabtu (13/4) lalu di Stel Peleng. 
 
[pilihan-redaksi]
Dari estimasi 100 pengunjung, ternyata membludak hingga 200 orang. Maklum, komunitas Skinhead di luar daerah juga turut serta. Agus Mulyawan Wartana selaku Ketua Panitia mengatakan acara yang diagendakan telah berjalan lancar dan semua band yang tampil benar-benar menggebrak dan membawa nostalgia Skinhead di awal pergerakan komunitas dimulai. Sebanyak 11 diantaranya adalah The Harmoniska, Bebangkan Oi! Squad, Indonesian Flag, Sebut Saja Bunga, The Resistance, Pistol Air, Freedom Voice, The O, The Boldness, Supermario, Bootsboi!s, dan Oi!Oi!Oi!.
 
"Acara konser ini sekaligus reuni, temu kangen kawan-kawan lama sambil bercengkrama," ungkapnya, Minggu (14/4).
 
 
Ia berharapan kedepan bisa membuat konser skala yang lebih besar dan lebih terorganisir sehingga bisa membangkitkan antusiasme penikmat musik punk n skins. Rencananya Komunitas Bali Skinhead Crew juga mengagendakan kegiatan sosial (charity) untuk membantu sesama.  
 
Gelaran Bali Skinhead Crew yang berkolaborasi dengan Indonesian Records ini merupakan ajang reuni sekaligus membangkitkan lagi semangat kaum Skinhead  di Bali  yang telah lama merindukan acara Gigs Skinhead.
 
 
Acara ini juga untuk menjaga eksistensi, menjalin dan menjalin komunikasi yang baik di komunitas dan belajar melakukan kerjasama tim tanpa adanya senioritas, "born together and walk together". (bbn/rob)

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami