search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Video Klip Dangap-Dangap Tampilkan Adegan Perilaku Seksual Ringan
Senin, 29 April 2019, 12:13 WITA Follow
image

bbn/youtube

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Berdasarkan hasil penelitian disebutkan video klip "Dangap-Dangap" Dek Ulik dan Lolak menampilkan beberapa adegan perilaku seksual ringan. 
 
Perilaku seksual ringan yang dilakukan di antaranya ditampilkan melalui scene kegiatan menghayal kemolekan tubuh seorang wanita, kemudian scene yang menampilkan kegiatan menggoda wanita dengan memainkan lidah dan memonyongkan bibir, serta scene yang menampilkan gerakan tangan merujuk pada sebuah kegiatan seksual yang disebut dengan masturbasi dan melakukan gerakan menyerupai perilaku senggama.
 
Hal ini terungkap dalam sebuah artikel berjudul “Konten Seksual Dalam Video Klip Dangap-Dangap Dek Ulik Dan Lolak” yang dipublikasikan dalam E-Jurnal Medium Volume 1 Nomor 1 Tahun 2018. Artikel tersebut ditulis oleh Ni Wayan Ditha Sasmitha, I Gusti Agung Alit Suryawati, Ni Made Ras Amanda Gelgel dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana.
Para peneliti menuliskan bahwa pengambilan gambar dalam video klip ini diperjelas dengan animasi berupa binatang Dangap-Dangap yang selalu mengayunkan badannya dengan maju-mundur. Kemudian beberapa adegan diperjelas dengan pengambilan gambar dengan posisi close-up, mengarah pada bagian payudara dan kemaluan.
Selain itu, video klip Dangap-Dangap juga menampilkan realitas bahwa perilaku seksual dari pria-pria tersebut tidak menjadi suatu permasalahan bagi wanita yang terdapat di dalam video, walaupun hal tersebut merupakan suatu bentuk pelecehan terhadap kaum wanita. Dalam video klip menampilkan bahwa Dek Ulik dan dua pemeran wanita lainnya tampak santai dalam menanggapi guyonan dan perilaku usil dari para pria di dalamnya.[bbn/E-Jurnal Medium/mul]

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami