search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Direksi Tempo Menjadi Mentor untuk Pengembangan Beritabali.com
Senin, 29 April 2019, 21:00 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Sebagai tindak lanjut dari rencana bantuan teknis yang ditujukan bagi Media Online pertama di Bali, Beritabali.com, Media Development Invesment Fund (MDIF) menunjuk Gabriel Sugrahetty Dyan Kusumaningsih selaku salah satu Direksi PT Tempo Inti Media Tbk untuk menjadi mentor dalam pengembangan bisnis media.   
 
[pilihan-redaksi]
Hal ini terungkap saat kedatangan Gabriel Sugrahetty Dyan Kusumaningsih atau akrab dipanggil Hetty didampingi pihak MDIF, Nita Rosita ke kantor Beritabali.com, Senin (29/4) di Kerobokan, Badung.
 
Kedatangannya diterima oleh Direktur Umum Beritabali.com, I Putu Agus Swastika, Marketing Communication Beritabali.com, I Ketut Adi Sutrisna, dan Pemimpin Redaksi Beritabali.com, Nengah Muliarta.
 
Selama 2 hari, Hetty dalam kesempatan ini akan mengidentifikasi misi awal dan membedah secara keseluruhan media baik sisi perusahaan dan keredaksian.
 
Berikutnya, pihaknya akan mengusulkan dan merekomendasikan kepada MDIF apa yang menjadi kebutuhan Beritabali.com dalam pengembangannya.
 
Sekilas mengenai latar belakang Hetty adalah mulai bergabung menjadi wartawan Tempo tahun 1988 sampai Majalah Tempo dibredel pada tahun 1994. Kemudian, pernah menjadi manajer Hotel Radison Yogyakarta pada tahun 1996 -1998. Setelah Majalah Tempo terbit kembali, Gabriel menjadi Wakil Direktur Pemasaran PT Tempo Inti Media Tbk, pada 1998 sampai Juni 2015. Sekarang sebagai Direktur Keuangan PT Tempo Inti Media Tbk. Hetty merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada, Fakultas Teknologi Pertanian tahun 1997 dan alumnus PPM School of Management tahun 2006.
 
 
Sebelumnya Tessa Piper, Program Director for Southeast Asia MDIF yang merupakan organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pendanaan untuk pengembangan media merencanakan bantuan teknis yang pertama kali untuk media Beritabali.com sebagai media online pertama di Bali pada 25 Maret 2019 lalu. (bbn/rob)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami