search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Saat Nyalip Kena Srempet, Boncengan Tewas Dilindas Tronton
Senin, 13 Mei 2019, 07:42 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Jalur Amlapura - Klungkung kembali menelan korban jiwa. Kali ini kecelakaan maut terjadi di kilometer 22 -23, tepatnya di sebelah timur simpang tiga Padangbai, Desa Antiga, Manggis, Karangasem yang mengakibatkan pemotor meninggal dunia di tempat kejadian.
 
[pilihan-redaksi]
Informasi yang diperoleh,  peristiwa laka lantas terjadi sore ini, Minggu (12/05/2019) sekitar pukul 15.00 Wita. Sebelum kejadian, Sepeda motor warna hitam DK 8099 CH yang dikendarai oleh I Komang Wicana Adi Putra (16) asal Banjar Lebah , Klungkung bersama boncengannya Ni Kadek Tirta Utami (20) melaju dari arah Amlapura menuju Klungkung.
 
Mendekati TKP,  Adi Putra bermaksud untuk medahului Truck Hino Tronton warna Hijau DK 8012 TS yang dikemudikan oleh I Guati Ketur Alit (43) asal Padangkerta, Amlapura. Namun di saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor jenis Honda Vario yang tidak diketahui identitasnya hingga berserempetan antara sepeda motor Scoopy yang dikendarai Putra dengan sepeda motor Vario tersebut.
 
Akibat serempetan tersebut, korban Kadek Tirta Utami terjatuh dan masuk kebagian bawah Truck Hino Tronton tersebut yang mengakibatkan tubuh Utami terlindas ban belakang truk dan meninggal ditempat kejadian.
 
"Korban meninggal dunia di tempat kejadian, jenazahnya dibawa ke RS Penta Medika Manggis," kata Ipda I Nyoman Sucipta Unit Laka Satlantas Polres Karangasem ketika dikonfirmasi. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami