search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pikup Hantam Mobil Dinas PDAM, Penumpang Bule Australia Sempat Tergencet Body Mobil
Senin, 20 Mei 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Sebuah mobil Pick-up Suzuki Carry DK 9771 KJ berpenumpang warganegara Australia, Ebony (36), secara tiba-tiba menghantam mobil PDAM yang parkir di depan Kantor PDM Tiakah di Banjar Sekarmukti, Pangsan, Petang, Badung, Senin (20/5) siang. 
 
[pilihan-redaksi]
Dalam insiden tabrakan itu, bule perempuan yang tinggal di Buleleng itu tergencet body mobil. Peristiwa kecelakaan lalu-lintas tersebut bermula saat mobil Pick-Up Suzuki Carry DK 9771 KJ yang disopiri Putu Gede Muliawan (37) melaju kencang dari arah selatan. Mobil tersebut mengangkut hewan peliharaan yakni anjing yang dikandangkan. 
“Mobil Pick-up itu juga berpenumpang bule asal Australia, yakni Ebony,” kata sumber petugas Satlantas Polres Badung, Senin (20/5).
 
Namun, saat tiba di depan Kantor PDAM Tiakah, I Putu Gede Muliawan kelahiran Buleleng tersebut tertidur saat berkendara. Akhirnya mobil tak terkontrol lalu menghantam belakang kanan mobil Dinas PDAM jenis Toyota Hilux DK 9751 BX yang terparkir di kiri jalan. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Diduga pengemudi mobil Pick-up kelelahan dan tertidur,” beber sumber lagi. 
 
Dalam kejadian tersebut, tubuh penumpang mobil Ebony tergencet dashbod. Sehingga Ebony mengalami luka-luka di kaki tangan dan wajah setelah terkena pecahan kaca dan dilarikan ke Puskesmas Petang lalu dirujuk ke Rumah Sakit Bros di Kuta. 
 
Sementara I Putu Gede Muliawan mengalami luka ringan. Kasus kecelakaan tersebut telah ditangani petugas Sat. Lantas Polres Badung.” Masih ditangani,” terang Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata, Senin (20/5). (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami