search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nuna Surf Bali, Sekolah Surfing di Pantai Legian untuk Dewasa dan Anak-anak
Jumat, 24 Mei 2019, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

 Berselancar atau Surfing menjadi salah satu olahraga seksi bagi wisatawan asing yang datang ke Bali. Bagi yang belum bisa, Nuna Surf adalah solusinya.

Nuna Surf berlokasi di Pantai Legian, Badung, Bali tepatnya di depan Mozarella Restaurant. Untuk narahubung dapat menghubungi pemiliknya, Jaka Kalidana Putra di nomor +6287702173153 atau cek di akun instagramnya @balinunasurf. Bagi yang mau sewa papan selancar dan sundbad untuk berjemur atau bersantai di Pantai Legian juga bisa di Nuna Surf Bali. 
 
Jaka Kalidana Putra, mengatakan, Nuna Surf Bali merupakan salah satu sekolah surfing yang membuka kelas untuk semua kalangan. Baik orang dewasa maupun anak kecil. "Namun dengan catatan kelas anak yang ikut kelas surfing harus berusia 10 tahun," jelasnya.
 
 
Belajar Surfing di di Nuna Surf Bali, katanya, wisatawan tidak perlu repot. Karena segala perlengkapan disediakan pihak Nuna Surf Bali. Mulai dari baju ganti, papan selancar hingga fasilitas dokumentasi.
 
 
Menurut Jaka, Nuna Surf Bali memiliki beberapa kelas surfing. Mulai dari pemula, private, anak, anak private dan menengah.  Untuk harga, cukup terjangkau, namun tetap memberikan fasilitas dan materi pelatihan yang lengkap serta memperhatikan faktor keamanannya. 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami