search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Oknum Anggota Ormas, Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Denpasar
Kamis, 27 Juni 2019, 20:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali yang tergabung dalam Operasi Pekat melakukan penyelidikan terkait hilangnya satu unit sepeda motor NMAX yang parkir di penginapan Likko Inn di Jalan Suli nomor 11, Puri Kangin Denpasar Utara, Rabu (26/6) pagi hari. 
 
[pilihan-redaksi]
Setelah diselidiki, polisi membekuk pelakunya seorang oknum anggota ormas di Bali, yakni HP alias Ato (35). Menurut Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombespol Andi Fairan, tersangka mencuri motor NMAX warna putih DK 4887 XY milik Ida Bagus Gede Eka Permana Putra (23) yang diparkir di depan penginapan Likko Inn di Jalan Suli nomor 11, Puri Kangin Denpasar Utara, Rabu (26/6/2019) sekitar pukul 06.00 Wita. 
 
“Tersangka mencuri motor korban di parkiran penginapan Likko Inn dengan cara menuntun keluar hotel,” beber Kombes Andi, Kamis (27/6/2019). 
 
Setelah korban asal Singaraja itu melaporkannya ke Polisi, Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali memeriksa saksi-saksi dan pengecekan CCTV di lokasi kejadian. Dari pengecekan didapat informasi ciri-ciri pelaku yang merupakan anggota ormas di Bali yang biasa dipanggil Ato. “Dia ini anggota ormas di Bali,” tegas Kombes Andi.
 
 
[pilihan-redaksi2]
Dalam penyelidikan, pada Kamis (27/6) sekitar pukul 03.00 dini hari, pria asal Timor yang tinggal di Desa Penarungan Mengwi Badung, itu terlacak berada di daerah Abiantubuh Denpasar Timur. “Dia datang mengendarai sepeda motor curian tanpa plat dan langsung ditangkap,” ungkapnya. 
 
Hasil interogasi, tersangka Hamilton mengakui aksi pencurian itu baru sekali dilakukannya dengan maksud ingin memiliki. Pencurian tersebut dilakukannya seorang diri dan mengambil motor korban dengan modus kunci palsu. (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami