search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usai Dilantik, Dewan Karangasem Langsung Tancap Gas
Rabu, 11 September 2019, 23:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Usai dilantik, Ketua DPRD Karangasem, I Gede Dana langsung tancap gas, tidak hanya bakal menggelar rapat terkait Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Gede Dana juga bahkan meminta kepada Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri agar segera menyerahkan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) kepada DPRD.
 
[pilihan-redaksi]
Sebelumnya, terkait dengan RKA ini, sejak pembahasan KUPA, Gede Dana mengaku sudah mewanti-wanti agar segera menyerahkan RKA. Hal ini dilakukan karena Dewan sendiri ingin tahu secara jelas tentang angka-angka yang tertuang di dalamnya.
 
Dengan mengetahui angka yang ada di dalam RKA tersebut, tentunya bisa menimbang, memaksimalkan dan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat karena memang itu yang harusnya paling diutamakan di dalamnya.
 
"Sampai saat ini belum ada RKA, kami sudah meminta kepada Sekwan agar terus melakukan komunikasi dengan Bupati," tandas Gede Dana.
 
Sementara itu, pelantikan sendiri berlangsung pada Rabu (11/09/2019) siang di ruang rapat Paripurna DPRD Karangasem. Selain Gede Dana yang dilantik sebagai Ketua DPRD Karangasem masa bhakti tahun 2019 - 2024, tiga wakilnya yaitu, Wakil wakil I, I Nengah Sumardi, Wakil II, I Made Agus Kertiana dan Wakil III, I Wayan Parka juga ikutan dilantik. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami