search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ingatkan Tidak Pindah, Bupati Artha Serahkan Bonus Atlet Porprov Total Rp1,447 M
Jumat, 4 Oktober 2019, 20:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. Bupati Artha pada Jumat (10/4) menyerahkan bonus kepada atlet Porprov 2019 di Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno. 

[pilihan-redaksi]
Pada Porprov 2019tersebut Jembrana berada pada peringkat ke 7 dari 9 Kabupaten/ Kota. Penyerahan dilaksanakan secara simbolis disaksikan Ketua DPRD Jembrana Sri Sutharmi, Sekda Made Sudiada, Ketua KONI Jembrana Gde Gunadnya dan kepala-kepala OPD Pemkab Jembrana.  

Pada kesempatan tersebut Bupati Jembrana I Putu Artha menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua atlet, pelatih dan official yangsudah berhasil naik peringkat dari Porprov sebelumnya. Dengan kemampuan yangada, Artha mengaku tidak menarget terlalu tinggi. Bisa naik peringkat saja Iadan jajarannya sudah bersyukur sekaligus mengapresiasi“Saya sangat bangga danberterima kasih atas capaiannya berharap kedepan bisa di pertahankan dan bilaperlu di tingkatkan”ujarnya. 

Artha memohon agar atlet tidak berpikir untuk pindah ke daerah lain, karena baginya merupakan sebuah kebanggaan bisa mendidik danmembina atlet asli kelahiran Jembrana untuk bisa berprestasi. “Kalau kita niat membeli atlet kita bisa saja, namun dimana letak kebanggaannya. Rasa kebanggaan kita adalah melihat anak – anak yang lahir dan besar di Jembrana bisa kita didik untuk berprestasi. Itulah kebanggaan kami,” ucapnya.

Dalam laporannya, ketua Kontingen I Putu Adi Paramartha mengatakan, Porprov 2019 Jembrana meraih 11 emas, 21 Perak, 46 Perunggu. Untuk peraih emas atlet perorangan diberikan bonus Rp 50 juta, untuk perak Rp 15 jutadan perunggu 5 juta. 

Sedangkan untuk atlet ganda, emas Rp 60 juta, perak Rp 20juta dan perunggu Rp 8 juta. Untuk atlet beregu emas 70 juta, perak 25 juta dan perunggu 12 juta. Jumlah total bonus yang dikucurkan untuk atlet sebesar Rp1,447 miliar lebih dan bonus pelatih Rp 199,5 juta. (bbn/Jim/rob)
 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami