search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Golkar Karangasem Intruksikan Jajarannya Kawal Demokrasi Pilkades
Senin, 7 Oktober 2019, 15:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

DPD Golkar Kabupaten Karangasem mengapresiasi tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berlangsung serentak di 21 Desa yang ada di 8 Kecamatan se Kabupaten Karangasem.

[pilihan-redaksi]
PLT Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan saat ditemui di Sekertariat DPD Golkar Karangasem mengatakan, selaku salah satu Partai politik yang ada di Kabupaten Karangasem, pihaknya sangat mengapresiasi jajaran panitia pelaksana yang ada di masing - masing desa beserta unsur pelaksana Pemerintah baik Camat maupun Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD).

"Kita apresiasi karena sejauh ini tahapan Pilkades sudah berjalan dengan lancar aman," kata pria yang akrab dipanggil Gus Zombi ini pada Senin (07/10/2019).

Disamping itu, Pihaknya juga mengintruksikan jajaran Partai Golkar Karangasem hingga ke tingkat paling bawah agar turut serta mengawal proses demokrasi itu sendiri sehingga seluruh tahapannya bisa berjalan dengan lancar.

[pilihan-redaksi2]
"Dari intern Golkar sendiri seluruh jajaran kader dan pengurus Partai dari kecamatan sampai Desa hingga ke pengurus Banjar agar selalu mengawal demokrasi dan tidak memihak kepada salah satu calon manapun," tandasnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat berjuang kepada 60 kandidat yang tersebar di 21 Desa yang menggelar Pilkades tahun 2019 ini. Siapaun yang menang nantinya agar semua tahapan bisa berjalan dengan baik dan damai.

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami