search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motif Penusukan Perempuan di Depan Kampus STISPOL Denpasar Belum Diketahui
Selasa, 15 Oktober 2019, 21:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pasar Kreneng Denpasar Selasa (15/10/2019) geger. Seorang perempuan bernama Hamaliah mengalami luka tusuk di bagian punggung di depan pintu masuk Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISPOL) Wira bakti Denpasar di Jalan Lely Desa Dangri Kangin, Denpasar Timur. 

Hingga kini belum diketahui motif penusukan tersebut. Namun menurut keterangan salah seorang mahasiswa STSIPOL, Dodi Pande Setiawan (21) sekitar pukul 19.30 WITA saksi sedang duduk-duduk di halaman parkir. 

[pilihan-redaksi]
Saksi yang tinggal di Jalan Ratna Gang Dewi Subadra no 26 Denpasar melihat korban berlari masuk, kemudian terjatuh dan bangun. Lalu korban berusaha terbangun, namun saksi melihat pelaku langsung menusuk punggung korban sebanyak 3 kali. 

"Saksi tidak berani memberikan pertolongan karena pelaku membawa senjata tajam," ujar sumber di lapangan.
 
Sementara saksi pedagang Ahmad Junaedi menerangkan, saat sedang berjualan di sebelah selatan TKP mendengar teriakan orang minta tolong. Saksi kemudian menuju lokasi dan melihat korban sudah tergeletak bermandikan darah. Sementara pisau tergeletak di samping patung sebelah utara pintu STSIPOL. 

"Korban bernama Halimah. Identitas lainnya masih diselidiki karena dompetnya hilang," beber saksi.

Setelah kejadian, warga kemudian mengamankan pelaku yang diketahui bernama Rudianto asal Sampang tinggal di Jalan Giri Raya Kupang Gang IV Surabaya, Jawa Timur. Sedangkan korban dilarikan ke RSUP Sanglah dengan mobil Carry warna putih. Aparat kepolisian tiba lokasi segera membawa pelaku ke Polresta Denpasar.

"Ya benar, pelaku sudah diamankan di Polresta Denpasar. Masih dalam pemeriksaan," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami