search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sempat Jabat Ketua Osis 1989, Rai Mantra Hadiri Reuni Agung SMPN 1 Denpasar
Minggu, 24 November 2019, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ratusan alumni siswa SMP Negeri 1 Denpasar, lulusan Tahun 1989 menggelar Reuni Agung yang bertempat di Aula SMP Negeri 1 Denpasar, Sabtu (23/11). Reuni ini berlangsung penuh keakraban dan keceriaan.

[pilihan-redaksi]
Tampak ratusan alumni sudah berkumpul pada saat sore itu, untuk mengadakan acara reuni agung. Antusiasme para alumni untuk memulai kegiatan ini berlangsung sangat  meriah. Tidak hanya alumni, para siswa/siswi SMPN 1 Denpasar juga ikut memeriahkan acara reuni tersebut dengan menampilkan tarian kreasi dan menyumbangkan beberapa hiburan musik serta penyerahan kenang-kenangan kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Denpasar.

Kegiatan ini makin meriah dengan kehadiran mantan Ketua Osis SMP Negeri 1 Denpasar tahun 1989, IB. Rai Dharmawijaya Mantra. Selain itu hadir juga mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Denpasar, Drs. I Made Suda serta mantan guru-guru lainnya yang mengajar pada saat itu.

Reuni ini mengusun tema “Back To School” yang berarti kembali ke sekolah. Dengan adanya tema ini mengingatkan bagaimana pada saat masa-masa semasih bersekolah.

Mantan Ketua Osis SMP Negeri 1 Denpasar yang juga Walikota Denpasar saat ini, IB. Rai Dharmawijaya Mantra dalam sambutannya mengatakan sangat senang karena dapat berkumpul dan berbagi cerita dengan teman-teman semasih bersekolah dulu.

“Saya harap persahabatan ini dapat terjalin hingga seterusnya, dan bagi para alumni yang saat ini tersebar dengan berbagai latar belakang profesi hendaknya dapat terus mengingat darimana mereka berasal,“ ujar Rai Mantra.

Selain itu Rai Mantra juga menambahkan, ikatan antar alumni antar SMP Negeri 1 Denpasar, diharapkan juga dapat berkontribusi tidak hanya untuk SMP Negeri 1 Denpasar, tapi juga bagi pembangunan di Kota Denpasar pada umumnya.

Ketua Panitia Reuni Agung, IB. Radendra Suastama mengatakan kegiatan Reuni Agung saat ini mengambil tema “Back To School” dengan tujuan untuk mengingat kembali masa-masa pada saat masih bersekolah. Dengan adanya reuni agung seperti kemarin diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni.
 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami