search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga di Desa Buwit Selamat Usai Tersambar Petir
Senin, 16 Desember 2019, 22:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Memasuki musim hujan yang diawali oleh gemuruh dan petir, seorang warga di Banjar Delod Sema, Desa Buwit, Kecamatan Kediri disambar petir. Meski mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya, korban I Wayan Agus Darmawan selamat.

Korban tersambar petir di persawahan Uma Mela, Subak Mela sekitar pukul 16.00 WITA. Informasi yang berhasil dihimpun, pada Minggu, 15 Desember 2019 sekira pukul 15.00 WITA korban bersama orangtuanya, Ni Nengah Geru mencari rumput untuk pakan ternak sapi.

Sekira pukul 16.00 WITA karena cuaca mendung tebal dan mulai turun hujan kemudian keduanya pulang, saat berjalan beriringan menuju ke rumah tiba-tiba ada kilat yang menyambar, Nengah Geru merasa suhu sekitar terasa panas, saat menoleh kebelakang ia melihat anaknya sudah terjatuh di jalan setapak persawahan dan mengerang kesakitan.

Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni saat dikonfirmasi menyebutkan, ibu korban sempat berteriak minta tolong, tapi area persawahan jauh dari perumahan penduduk.

“Korban dievakuasi ke BRSUD Tabana sekitar pukul 18.00 WITA,” ujarnya, (16/12).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar pada bagian selangkangan, perut dan bagian sekitar dada.

“Korban selamat dan mendapatkan perawatan intensif,” kata AKP Marzel.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami