search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pilkada Jembrana: PDIP dan Hanura Berkoalisi Komitmen Menangkan Kembang
Minggu, 29 Desember 2019, 14:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Pemilihan Kepala Daerah jembrana Tahun 2020 kini mulai ramai, PDI Perjuangan dipastikan berkoalisi dengan Partai Hati Nurani Raykat (Hanura) usai ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana Made Kembang Hartawan melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Hanura Bali Kadek Arimbawa alias Lolak didampingi dengan Ketua DPC Hanura Jembrana Gede Agus Sanjaya.


Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bali, I Kadek “Lolak” Arimbawa secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Calon Bupati (Cabup) usungan PDIP di Kabupaten Jembrana pada Pilbup 2020 mendatang. Hal itu diungkapkan Lolak saat bertemu secara khusus dengan Calon Bupati yang sekaligus sebagai Ketua DPC PDIP Jembrana, I Made Kembang Hartawan, Sabtu (28/12) siang.

"Koalisi yang dibangun adalah koalisi tanpa mahar karena Hanura sendiri tidak mengincar posisi Wakil Bupati," kata Kadek Arimbawa yang dikenal dengan nama Lolak ini.

Sementara Made Kembang Hartawan mengatakan, sekarang kita tidak sendiri lagi, apa yang dikabarkan jika PDI Perjuangan direbut oleh partai koalisi untuk melawan PDI Perjuangan. Dengan Kolasi ini pihaknya yakin akan meraih kemenangan.

"Koalisi yang pertama kita bangun dengan rakyat, dan hari ini berkoalisi dengan Hanura. Sebentar lagi ada partai lain menyusul. Jadi tidak benar PDIP dikeroyok," tegas Kembang.

Selain koalisi dengan Partai Hanura, pihaknya ditegaskan Kembang sudah menjalin koalisi dengan rakyat. 

“Kami sudah bangun koalisi pertama dengan rakyat, kini dengan Hanura. Partai lain berikutnya menyusul, jadi PDIP tidak jalan sendiri,” tutup Kembang. 
 

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami