search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Deretan 6 TKP yang Jadi Sasaran Maling Spesialis Mini Market
Minggu, 12 Januari 2020, 19:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Direktur Ditreskrim Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan menerangkan, tersangka AKK maling spesialis mini market awalnya beraksi di Coco Mart depan Pasar Suwung tepatnya di jalan Suwung Batan Kendal, Sesetan Denpasar Selatan, pada Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 18.06 WITA. 

[pilihan-redaksi]
Pria yang kos di Jalan Selamet Riadi, Denpasar datang sendirian dan langsung masuk ke toko. Setelah lihat sana lihat sini, dia kemudian berpura-pura meminjam toilet untuk buang air kecil. 

Karyawan toko yang berjaga saat itu tidak mencurigainya, karena kesibukan kerja. Tapi diam-diam, tersangka Kenya masuk ke gudang toko dan mengambil barang barang yang diletakkan di atas meja. Barang yang dicuri yakni 3 buah handphone dan uang tunai. Selanjutnya pelaku kabur meninggalkan toko mini market. 

Dijelaskan mantan Direktur Dit Sabhara Polda Sumut ini, Tim Resmob Polda Bali mendatangi TKP, memeriksa saksi saksi dan rekaman CCTV di Coco Mart. Dari penyelidikan itu, didapatlah ciri-ciri pelaku yang diketahui tinggal di seputaran Sudirman, Denpasar Barat. 

Tersangka kemudian terpantau di Komplek pertokoan Karaoke Nav dan langsung ditangkap pada Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 20.00 WITA. Kepada polisi, dia mengaku sudah beraksi di Mini market sebanyak 6 kali. Yakni di Bulan Agustus 2019 mencuri uang Rp.400.000 di Minimart Sanur. 

Kedua, Bulan September 2019 mencuri uang Rp.300.000 di Minimart Jimbaran Kuta Selatan. Ketiga, di Bulan September 2019 mencuri uang Rp. 300.000 di Minimart Jimbaran Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran. 

Keempat, Bulan September 2019 mencuri uang Rp.200.000 di Minimart Petitenget Kerobokan. Kelima, Bulan September 2019 mencuri uang Rp.150.000 di Minimart Jalan Kebo Iwa Denpasar. Terakhir, Bulan November 2019 mencuri 3 hp dan uang Rp.250.000 di Coco Mart di Pasar Suwung Jalan Suwung Batan Denpasar Selatan. 
 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami