search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Yayasan Peduli Kemanusiaan Bali Raih Peringkat Pertama Tingkat Nasional LKS Teladan 2019
Selasa, 21 Januari 2020, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) Bali bersama Dinas Sosial Kota Denpasar mengadakan open house serta syukuran atas pencapaian YPK Bali pada Tahun 2019 pada Selasa (21/01).

[pilihan-redaksi]
Acara yang diadakan Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) Bali bersama Dinas Sosial Kota Denpasar dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. IA Selly Dharmawijaya Mantra. Turut hadir dalam kesempatan itu seluruh OPD terkait beserta undangan lainnya. 

Acara ini dibuka oleh penampilan beberapa disabilitas di yayasan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. IA Selly Dharmawijaya Mantra menyampaikan, bahwa di kota besar seperti Denpasar ini permasalahan sosial tidak dapat dihindarkan. 

Oleh karena itu Pemerintah Kota Denpasar terus bersinergi dengan pihak–pihak lainnya yang juga bergerak di bidang sosial seperti Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) Bali ini.

“Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial setiap tahunnya mengadakan kegiatan sekaligus mengevaluasi ke beberapa yayasan yang bekerja sama dengan pemerintah agar dapat selalu memantau keadaan sosial di Kota Denpasar,” Ujar Selly Mantra.

Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan selamat kepada Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) Bali yang telah berhasil meraih peringkat pertama tingkat nasional sebagai Lembaga Kemasyarakatan Sosial  (LKS) teladan Tahun 2019 dari Kementerian Sosial. 

“Dengan raihan juara ini diharapkan dapat lebih banyak lagi membantu teman–teman disabilitas khususnya di Kota Denpasar agar mereka dapat menjalani hidup dengan lebih ceria lagi,” Pungkasnya.
 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami