search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sambut Imlek 2020 dengan Oriental Set Menu
Jumat, 24 Januari 2020, 11:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dua puluh satu hari sudah berlalu di tahun 2020, berbagai harapan telah dibuat dan persiapan untuk berbagai perayaan dalam tahun ini mulai dipersiapkan oleh setiap orang. 

[pilihan-redaksi]
Chinese New Year atau yang biasa kita kenal sebagai Tahun Baru Imlek adalah perayaan pertama di tahun 2020 ini, dan sudah banyak sekali persiapan yang dilakukan oleh semua orang untuk merayakan hari raya bersama keluarga dan menciptakan momen berkesan.

Dalam rangka menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek 2020, Hotel NEO+ Kuta Legian telah menyiapkan paket menu spesial yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun kerabat dekat. Dengan dengan mengusung tema Imlek yang otentik yaitu Oriental Set Menu, promo ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 100.000 ++ untuk 2 orang.

Berbagai menu khas China dan makanan tradisi Tahun Baru Imlek sudah termasuk di dalam oriental set menu, yaitu dim sum dengan isian ikan sebagai makanan pembuka, dilanjutkan dengan chicken corn soup, dengan makanan utama yang terdiri dari nasi putih, kwetiau goreng, cantonese chicken, dan bok choy mushroom sauce dengan hidangan penutup yang ditunggu-tunggu selama perayaan Tahun Baru Imlek, yaitu mandarin orange.

“Oriental set menu adalah hasil kreasi dari tim F&B yang ada di Hotel NEO+ Kuta Legian untuk menyambut tahun baru Imlek. Berbagai menu yang dihadirkan telah dipertimbangan secara matang agar dapat menghasilkan tampilan dan rasa yang otentik. Besar harapan kami agar berbagai hidangan yang kami hadirkan untuk para tamu beserta keluarga yang sedang menikmati liburan agar dapat merayakan hari raya Imlek dengan penuh kesan. Selain itu para penikmat makanan khas cina dapat juga menikmati hidangan spesial kami yang hanya hadir di bulan Januari ini,” ujar Putu Joni Arta Darma selaku Sous Chef Hotel NEO+ Kuta Legian.
 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami