search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Hari Jelang Penutupan, Lelang Jabatan Kadis KB Tabanan Hanya Satu Pendaftar
Senin, 3 Februari 2020, 20:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Lelang jabatan terbuka untuk posisi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) masih adem ayem. Pada H-2 penutupan baru satu pendaftar. Satu pendaftar itu adalah Wakil Direktur BRSUD Tabanan dr Ni Luh Gede Sukardiasih. 

[pilihan-redaksi]
Kepala Bidang Formasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) I Ketut Putra mengakui lelang jabatan baru satu pelamar. Padahal pendaftaran akan ditutup Rabu (5/2). 

"Ya baru satu orang yang mendaftar," ujarnya, Senin (3/2). 

Dikatakan satu peserta yang sudah mendaftar itu adalah Wakil Direktur BRSUD Tabanan dr Luh Gede Sukardiasih. Dr Sukardiasih melamar pada Sabtu (1/2) sekitar pukul 09.00 WITA. 

"Berkas sudah kami langsung verifikasi," katanya. 

Namun,  Ketut Putra tak menutup kemungkinan masih akan ada lagi pejabat lainnya yang menyusul proses lelang jabatan itu. Belum adanya melamar kemungkinan masih mencari hari baik dan mempersiapkan dokumen. 

"Tunggu saja, masih ada kesempatan hingga batas akhir pendaftaran Rabu besok," terangnya. 

Menurutnya dalam proses pendaftaran ini minimal harus ada peserta yang terdaftar sebanyak 4 orang. Jika sampai batas tanggal pendaftaran belum memenuhi kuota jumlah peserta minimal, maka pihak panitia seleksi (pansel) boleh mengundang pejabat yang kira-kira memenuhi syarat dan dianggap layak. 

"Jika tidak memenuhi kuota minimal 4 pendaftar, maka Pansel boleh mengundang atau mengajak pejabat yang memenuhi syarat untuk ikut lelang jabatan," jelasnya. 

Hingga saat ini, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana saat ini masih diisi PLT yakni Asisten 1 I Wayan Miarsana pasca ditinggal pensiun oleh I Nengah Sumerta per tanggal 1 Desember 2019.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami