search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Konjen Tiongkok di Bali Kangen Bertemu Anaknya di China
Rabu, 5 Februari 2020, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Konsul Jenderal Republik Rakyat Tiongkok di Bali, Gou Haodong mengungkapkan kerinduannya untuk bisa pulang ke China bertemu dengan anaknya.

[pilihan-redaksi]
Ia merasa sangat rindu agar bisa pulang ke Tiongkok untuk melepas kangen. Akan tetapi hal tersebut tidak dapat dilakukan dalam kondisi masih seperti saat ini.

"Saya sudah lama tidak pernah pulang ke Tiongkok. Ya, tentu saya sangat kangen dengan kampung halaman saya," katanya, Selasa (04/02/2020) di Denpasar.

Untuk keluarganya, Haodong mengaku buah hatinya berada di Tiongkok. Akan tetapi, meski demikian mereka baik-baik saja. Sedangkan sang istri, tetap bersama di Bali.

"Sampai saat ini anak saya ada di Tiongkok, mereka baik-baik saja. Sedangkan istri saya ada disini (Denpasar,Bali),"ucapnya sembari merasa sangat prihatin melihat kondisi (serangan virus Corona) yang melanda Tiongkok.

 

Tidak Ingin Corona Masuk Bali

Ia juga menegaskan kenginannya agar virus Corona jangan sampai masuk ke Bali, mengingat pulau Bali merupakan destinasi pariwisata tujuan wisatawan dunia. 

"Kami menegaskan kembali bahwa kita semua perlu sekali, jangan sampai virus ini masuk ke Bali. Karena, Bali merupakan salah satu destinasi pariwisata yang sangat terkenal di dunia," katanya.

Dalam mengantisipasi agar virus corona tidak sampai masuk ke lingkungan kerja Konsul Jenderal Republik Rakyat Tiongkok di Denpasar. Pihaknya juga melakukan isolasi terhadap staf-staf yag sempat berlibur atau pulang ke Tiongkok sebelum-sebelumnya.

"Untuk staf-staf yang ada di kantor kami, untuk setiap staf yang libur maupun pulang ke Tiongkok belakangan ini. Maka, kami mengharuskan mereka untuk isolasi di rumah selama 2 minggu sebelum balik untuk bekerja," tutupnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami