search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KPU Tabanan Bagikan Seribu Coklat di Hari Valentine
Jumat, 14 Februari 2020, 22:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan memanfaatkan momen valentine untuk sosialiasi Pilkada 2020 pada Jumat (14/2).
 

[pilihan-redaksi]
Komisioner KPU Tabanan bagian Devisi Sosialiasi Parmas dan SDM Ni Putu Suaryani mengatakan pembagian cokelat dan bunga ini sebagai tanda KPU Tabanan berbagi kasih kepada masyarakat Tabanan. 
 

Ada 1.000 cokelat dan bunga mawar merah dibagikan di sejumlah titik di Kota Tabanan. Mulai dari depan Kantor Bupati Tabanan, depan Taman Makan Pahlawan Panca Tirta, perempatan Mahatmia, Pasat Tabanan dan di SMAN 1 Tabanan. 


"Karena ini hari valentine kita (KPU Tabanan) berbagi kasih kepada masyarakat," ujarnya. 
 
Dikatakan moment hari Valentine ini juga dimanfaatkan sebagai ajang sosialiasi kepada masyarakat. Sosialiasi memfokuskan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, tidak golput, no many politik dan no hoax pada tanggal 23 September 2020 atau saat hari pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan. 
 

"Kami juga mohon restu kepada masyarakat agar Pilkada berjalan dengan lancar," imbuh Suaryani. 

 

Ditambahkan kegiatan sebar cokelat dan bunga itu dimulai sekitar pukul 06.30 WITA diikuti oleh seluruh komisioner dan staff di KPU Tabanan. 
 

Di sisi lain Ketua KPU Tabanan I Putu Weda Subawa mengatakan tahapan Pilkada saat ini masih proses perekrutan PPK dan PPS. Dan untuk tahapan global dengan stakeholder atau peserta pemilu, KPU Tabanan masih menunggu proses pendaftaran untuk calon perseorangan.  Dimana pendaftaran untuk calon perseorang dimulai tanggal 19 sampai dengan 23 Februari 2020 mendatang. 

 

"Itu pas hari raya Galungan, jadi kami tetap buka terapkan sistem piket, meski belum ada yang konfirmasi terkait dengan calon perseorangan apakah itu dari LO (legal officer) ataupun calon itu sendiri," ujarnya.
 
 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami