search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Face Shield Anak Karakter Kartun Laris Jelang Era New Normal
Kamis, 4 Juni 2020, 22:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Face shield atau pelindung wajah pada masa awal kehidupan new normal makin banyak digunakan oleh masyarakat, salah satunya adalah pelindung wajah dengan karakter kartun yang khusus dibuat untuk anak-anak. 
 

[pilihan-redaksi]
Perusahaan Daerah Dharma Santika (PDDS) di Tabanan melihat hal ini sebagai peluang bisnis baru. Mereka memperoduksi face shield lucu berisi karakter kartun. 
 

“Kami sudah kerjakan seminggu, respon dari masyarakat bagus,” kata Direktur PDDS, I Wayan Sugi Dharmawan, Kamis, (4/6).
 

Untuk pemasaran, bagi yang berminat bisa langsung mengunjungi kantor PDDS Dharma Santika atau memesan melalui agen. “Satu face shield anak-anak Rp 35 ribu, dewasa Rp 30 ribu,” ujarnya. 
 

Sugi menyebutkan, permintaan meningkat karena ada rencana sekolah kembali dibuka sehingga para orangtua merasa perlu membekali anak mereka face shield ke sekolah. “Awalnya kami buat seratus, seminggu sudah tinggal beberapa aja,” katanya.
 

Face shield menjadi salah satu alat pelindung diri dalam protokol kesehatan. Pemerintah Provinsi Bali menerapkan pola kehidupan new normal khususnya pada sektor layanan publik mulai 5 juni 2020. 
 

Salah satu orangtua, Andi Santika, 31 tahun adalah yang berminat dengan face shield berisi gambar kartun. Ia membeli pelindung wajah itu untuk anaknya yang akan masuk sekolah taman kanak-kanak.  “Untuk persiapan aja,” ujarnya. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami