search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Peringati HUT AMPI ke-42, Patriana Krisna: AMPI Harus Jadi Agen Perubahan
Sabtu, 4 Juli 2020, 16:05 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jembrana merayakan Hari Ulang Tahun AMPI yang ke-42 di Wantilan Kantor Veteran dirangkai dengan penyerahan sembako kepada para veteran.

[pilihan-redaksi]

Sekretaris AMPI Jembrana I Gede Wijaya menyatakan peringataan HUT AMPI tahun ini dirayakan dalam suasana keprihatinan akibat adanya wabah Covid-19.

"Tahun ini kita peringati dengan pembagian sembako kepada para veteran, semoga bisa meringankan beban mereka, " jelas Gede Wijaya.

Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jembrana I Ketut Gede menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian AMPI Jembrana.

"Saya mewakili para veteran menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan, semoga AMPI bisa terus berjuang membangun negeri, " ujar I Ketut Gede. 

Sementara itu, Ketua AMPI Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT yang juga kandidat Calon Wakil Bupati Jembrana dari Koalisi Jembrana Maju yang berpaket dengan I Nengah Tamba, SH menyatakan generasi muda harus menjadi agen perubahan.

"Kami akan berupaya agar AMPI selalu menjadi agen perubahan serta agen pembaharuan di negara ini, apalagi di tahun-tahun berikutnya negara ini mendapatkan bonus demografi, dengan banyaknya usia muda yang produktif, kami juga mohon doa restu kepada para veteran agar kami bisa melanjutkan perjuangan membangun negeri, " ujar Patriana Krisna yang merupakan putra mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa.

Acara yang berlangsung sederhana juga dihadiri oleh ketua AMPG Jembrana Made Pradnya Alit, sekretaris AMPG Jembrana I Ketut Widastra,  Ketua DPC Insan Muda Demokrat Indonesia Jembrana, I Ketut Panca Bayu, S.Ap, SH, para veteran serta para kader AMPI se-Kabupaten Jembrana.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami