search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kinerja Administrasi Biro Humas NTB Raih Predikat A
Selasa, 7 Juli 2020, 16:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Biro Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB), meraih predikat A, atas Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Administrasi Pemerintah (SAKIP). 


[pilihan-redaksi]
Dengan perolehan nilai 80,23, penyerahan Predikat A lewat Laporan Hasil Evaluasi (LHE) oleh Inspektorat Propinsi NTB, Senin (6/7). Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) NTB, Najamuddin Amy S Sos MM memberikan apresiasi, atas semua dedikasi seluruh jajaran yang dipimpinnya. Baginya, perolehan Predikat A itu adalah hasil dari kekompakan dan kerja keras sesuai  tupoksi seluruh jajarannya. 


Terutama dalam memberikan pelayanan  maksimal kepada pimpinan dan masyarakat NTB.  "Hal ini juga selaras dengan predikat terbaik bagi Biro Humas dan Protokol, untuk Peningkatan Keterbukaan Informasi Publik tahun 2019 lalu oleh Komisi Informasi NTB," ujar Najamuddin semangat.

 

Lanjut, adapun dasar dari penilaian adalah Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 12 Tahun 2015. Tentang pedoman evaluasi atas implementasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah. Penilaian juga dilandasi Pergub NTB No 17 Tahun 2016, tentang pedoman evaluasi atas implementasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

 

"Perolehan Predikat A ini karena Biro Humas dan Protokol dinilai telah menerapkan implementasi kinerja yang bercirikan akuntabilitas, memuaskan, memimpin perubahan, berkinerja tinggi, dan sangat akuntabel," tutup Najamuddin.

Reporter: Humas NTB



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami