search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nadia Nevita Rilis "Selalu Menunggu", Lagu Pemanasan Menuju Go Nasional
Selasa, 28 Juli 2020, 18:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Nadia Nevita, penyanyi berusia 15 tahun merilis lagu "Selalu Menunggu" dalam platform digital dan video klip dalam channel Youtube-nya pada Selasa (28/7) di Denpasar.

[pilihan-redaksi]
Lagu bertema cinta jarak jauh atau 'LDR' ini disebut sebagai pemanasan menjelang Go Nasional pada tahun 2021 mendatang. Managemen Nadia Nevita yang tahun ini di bawah bendera Duawe Management lewat Manager Wijaya mengatakan lagu ini memang sedianya dirilis perdana pada April 2020 lalu. Namun karena terkendala pandemi Covid-19 baru kali ini.

"Meski demikian, dengan penundaan single, penjiwaan dan pemahaman karakter lagu menjadi lebih matang," sebutnya.

Hal ini terbukti dari proses penggarapan lagu hingga terciptanya video klip terkesan lebih terkonsep dan teliti dalam prosesnya. Managemen Duawe yang juga berkolaborasi dengan KRS-One ini juga melibatkan khusus tim media sosial dan tim khusus untuk pembuatan konten Youtube. Semuanya bermuara agar dara yang sejak 7 tahun mulai bernyanyi ini dikenal masyarakat luas.

Hal ini diamini oleh Nadia sendiri dimana dalam proses pembuatan video klip semua dilakukan terencana dan dibuat seperti cerita. Dalam proses pembuatan video klip yang digarap oleh Balidrone.id dan XJ Visual ini ingin menyampaikan pesan yang tersirat dalam lagu "Selalu Menunggu" bahwa selain menjaga kesetiaan selama berjauhan juga menjadi cerminan tentang perpisahan, namun tak selalu berakhir dengan kesedihan.

Sebelumnya, Nadia Nevita sendiri sudah berkecimpung di dunia musik di Bali dengan mengeluarkan 6 lagu. Tahun ini, putri sulung dari pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini ini berhasil meraih penghargaan "Lagu Terfavorit" dalam Anugerah Musik Bali (AMB) 2020.

Tahun lalu, dara Bali ini merilis mini album berjudul “Makhluk Tak Peka” berisi 5 lagu: Tresna Nak Sekolah, Kasmaran, Jangan Pergi, Sapi Liar, dan Mahluk Tak Peka. Selain lagu komersial, juga terdapat 1 buah lagu religi berjudul Samsara yang dibuat Komang Darmayuda.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami