search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
15 Menit Ditinggal makan, Uang Rp70 Juta di Mobil Raib
Selasa, 25 Agustus 2020, 20:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Tindak kriminal dengan cara keprok kaca mobil terjadi di Kabupaten Jembrana pada Selasa (26/08/2020) siang. 

Pencurian yang mengambil uang senilai 70 juta rupiah ini terjadi di jalan Gatot Subroto Kelurahan Banjar Tengah Kecamatan Negara, Jembrana

Informasi awal yang berhasil dihimpun, kejadian terjadi sekitar pukul 12.15 WITA dengan sangat cepat dan situasi di lokasi saat itu sangat ramai. 

Sebelum kejadian, Korban bernama Dahana (54) asal Kelurahan Lelateng usai menarik uang sebesar Rp.70 juta di Bank BPD Cabang Negara
 
Kemudian korban menggunakan mobil avanza putih meninggalkan bank menuju ke arah barat dan berhenti di warung nasi tepatnya di Puri Agung Kelurahan Banjar Tengah Kecamatan Negara untuk makan siang.

Berselang 15 menit, alarm mobilnya berbunyi lalu korban keluar mengecek mobilnya. Dan Setengah kaget, kaca depan bagian kanan (pintu kemudi) hancur. Dan ketika dicek uang yang baru saja ditarik itu pun raib. 

Peristiwa adanya pencurian uang dengan modus keprok kaca dibenarkan Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa. 

Menurutnya, saat ini pihaknya masih mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan dari korban dan saksi. 

"Mohon rekan rekan media bersabar. Kita doakan tim Korawa Satreskrim Polres Jembrana segera bisa menangkap pelaku keprok kaca yang menyebabkan masyarakat kini jadi resah," tutur Kapolres AKBP Ketut Gede Adi Wibawa di Polrese Jembrana. 

Kapolres Adi Wibawa menambahkan, modus pelaku saat melakukan aksinya tersebut, menggunakan busi bekas. Hal ini dikuatkan dengan temuan barang bukti di TKP yakni pecahan busi bekas. 

Dengan adanya peristiwa ini, Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk meminta pengawalan jika akan mengambil uang tunai dalam jumlah banyak.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami