search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Srikandi Polres Gianyar Bantu Korban Kecelakaan
Jumat, 16 Oktober 2020, 15:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Srikandi Polres Gianyar, AKP Yuliana Lomi sebagai Kasubag Dalops Polres Gianyar spontan tolong korban kecelakaan tunggal di Jalan Bhayangkara, Gianyar. 

AKP Lomi saat itu sedang melintas mengendarai sepeda motor. Bahkan dengan helm masih di kepala, AKP Lomi spontan turun membantu evakuasi korban. Tak segan-segan ikut membopong korban yang belum diketahui identitasnya ini untuk segera dilarikan ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana saat dijumpai di kantornya, Jumat (16/10) membenarkan aksi spontan seorang polwan yang membantu masyarakat tersebut. 

"Kejadiannya Kamis kemarin. Memang benar itu merupakan anggota kami yang menjabat sebagai Kasubbag Dalops Bagops Polres Gianyar," ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana menambahkan, dalam setiap apel memang selalu menekankan kepada anggota Polres Gianyar agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan tulus ikhlas. 

"Agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personel Polres Gianyar di tengah masyarakat," ujarnya.

Sedangkan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. saat dijumpai di kantornya, Jumat (16/10/2020) membenarkan berita seorang polwan yang membantu masyarakat tersebut. 

"Memang benar itu merupakan anggota kami yang menjabat sebagai Kasubbag DalOps BagOps Polres Gianyar," ucap Kapolres. 

Lebih lanjut Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. menambahkan, dalam setiap apel pihaknya selalu menekankan kepada anggota Polres Gianyar agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan tulus ikhlas agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personel Polres Gianyar di tengah masyarakat.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami