search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan Artis Rina Nose Datang ke Sidang Jerinx
Selasa, 20 Oktober 2020, 13:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kehadiran artis komedian yang juga seorang pembawa acara dan penyanyi, Rina Nose mengundang banyak tanya pengunjung sidang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (20/10).

Aktris yang punya nama lengkap Nurina Permata Putri, mengaku sudah berjanji dengan Nora (istri Jerinx) untuk datang saat jadwal sidang Jerinx hari ini.

"Saya dengan Nora belum pernah bertemu sama sekali. Bahkan hari ini juga saya belum sempat bertemu tatap muka dengan Nora. Saya hanya berteman dengan Nora di medsos instagram," aku Rina di luar sidang.

Dirinya mengakui mengenal Jerinx dan Nora hanya di medsos. "Sebelum ke Bali sempat chat di ig (instagram) dengan Nora. Ya saya bilang mau ke Bali untuk Anniversary, diminta mampir. Ya, gitu aja. Dan saya sekarang seperti bangun tidur sudah disini (PN)," celotehnya.

Ditanya soal sosok Jerinx. Menurut Rina kalau Jerinx itu orangnya cerdas dan setiap pemikirannya bikin adem. Tapi, lanjut wanita kelahiran 16 Januari 1984, itu menyebut kalau Jerinx itu sangat menyebalkan.

"Jerinx itu tengil, nyebelin ya begitulah karakternya. Dia juga pinter dan pemikirannya yang diposting bikin adem," akunya.

Ditegaskannya bahwa dirinya hadir di PN Denpasar bukan hal mendukung. Tetapi lebih pada hubungan personal sebagai seorang kawan yang memberikan semangat. 

"Kita berteman, kebetulan kami merayakan hari jadi kami ya annversary pertama kami," singkatnya.

Sebagaimana diketahui, aktris yang dinikahi pria Indo bernama Josscy Aartsen akan merayakan hari jadi mereka pada 22 Oktober, ini. Rencananya akan liburan di Bali selama enam hari. Selama itu pula mereka menginap di sebuah villa di Ubud, Gianyar.

Reporter: bbn/maw



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami