search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gelar Rangkaian Turnamen Esports Online, ESI Bangli Audiensi ke Bupati
Rabu, 21 Oktober 2020, 21:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANGLI.

Jajaran Pengurus Provinsi Esports Indonesia (ESI) Bali dan Pengurus Daerah ESI Bangli audiensi ke Bupati Bangli, Made Gianyar pada Rabu (21/10/2020) bertempat di  Rumah Jabatan Jalan Lettu Sobat.

Audiensi ini dalam rangka pengenalan Cabang Olah Raga (Cabor) baru di bawah KONI berikut kepengurusan ESI Bangli yang sudah terbentuk sekaligus permohonan Bupati Bangli berkenan sebagai Pembina Pengda ESI Bangli periode 2020 - 2024.

Audiensi yang dipimpin oleh Ketua Harian Pengprov. ESI Bali, Agung Harya tersebut, disambut hangat dan mendapat apresiasi dari Bupati Bangli yang mana pada prinsipnya sangat mendukung terbentuknya kepengurusan esports di Bangli.

Agung Harya menyampaikan kepada Bupati Bangli bahwa ESI Bangli saat ini sedang menggelar babak penyisihan turnamen esports secara online tanggal 25-26 Oktober 2020 yang merupakan satu rangkaian dari gelaran even Bali Esports Indonesia Tournament (BEST) 2020. 

Ditambahkan, Pemenang peringkat 1 dan 2 di Bangli akan bertemu dengan pemenang dari kabupaten/kota lainnya untuk memperebutkan Piala Bergilir dan Piala Tetap di tingkat provinsi.

Selain itu, Bupati Bangli didampingi Kadisdikpora Bangli, Drs. I Nengah Sukartha dalam kesempatan itu mengatakan sangat mendukung dan sebagai bupati tidak bisa menolak. 

Bahkan, dirinya akan memfasilitasi secara legalitas dan resmi acara pelantikan pengurus, seperti cabor-cabor lain. 

Bupati Bangli berharap nantinya dari Bangli akan lahir atlet-atlet esports yang berkiprah, selain di tingkat daerah, nasional dan internasional yang bisa dibanggakan.

Adapun Pengurus Provinsi ESI Bali yang hadir, diantaranya Agung Harya, Dewa Dwi, Sutadi Murtado, Made Adi. Sedangkan dari Pengda ESI Bangli, yaitu I Wayan Pardi, I Made Edi dan jajarannya.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami