search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pergi Mancing, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi
Jumat, 30 Oktober 2020, 22:40 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang pria paruh baya asal Banjar Dinas Kesiut Kangin, Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan, Tabanan atas nama Gusti Putu Suela (59) ditemukan tewas di saluran irigasi. Pria yang bekerja sebagai petani ini sebelumnya pamitan dengan keluargnya untuk memancing.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pada Kamis, (29/10) sekitar Pukul 13.00 WITA, korban mengatakan kepada kerabatnya, Gusti Kade Berata (57) akan memancing di Telabah Teba masih di sekitar banjarnya. Korban menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah. 

Karena sampai malam korban tak kunjung kembali, Gusti Kade Berata berencana mencari korban, tapi batal karena sudah malam. 

“Esok hari akhirnya dicari bersama keluarga yang lain,” kata Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra Jumat, (30/10).

Pencarian korban dilakukan di sekitar saluran irigasi di Banjar Dinas Kesiut Kangin. Saat sampai di lokasi kejadian, warga melihat motor korban. Sekitar Pukul 08.30 WITA korban ditemukan tergeletak dengan kepala menghadap ke atas di saluran irigasi tersebut dengan ketinggian sekitar 5 meter dari tempat kemungkinan korban memancing.

“Kemungkinan korban terpeleset saat memancing dan jatuh dari ketinggian sekitar lima meter, hingga akhirnya meninggal,” kata Kompol Dewa.

Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban dan ditemukan luka di pinggang kanan dan luka di belakang telinga. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami