search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Pejambret Ponsel Akui Beraksi 5 Kali di Wilayah Kuta
Senin, 2 November 2020, 22:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta menbekuk dua pejambret, yakni berinisial MJW alias Alex (24) asal Kintamani Bangli dan KA alias Agung Casper (21) asal Karangasem. Keduanya dibekuk setelah menjambret korbannya seorang wanita, Silvia Rima Palupi (24) asal Magelang Jawa Timur. 

Menurut Kanitreskrim Polresta Denpasar Iptu Made Yudistira, kedua pelaku menjambret korban di Jalan Padma Legian Kuta, Selasa (8/10/2020) sekitar pukul 20.00 WITA. 

Malam itu, korban bersama pacarnya Vicky mengendarai motor dari Pantai Kuta menuju Seminyak hendak mencari makan malam. Namun karena tidak tahu arah, Silvia mencari lewat google map di handphone miliknya. 

Tapi setibanya di Jalan Padma datang sebuah motor dikendarai dua orang menghampiri korban. Para pejambret ini langsung merampas handphone korban dan langsung kabur. 

"Korban sempat mengejar namun tidak dapat kehilangan jejak," ujarnya. 

Akibat perampasan hp tersebut, korban kehilangan hp 11 Pro Max dengan Rp.19.000.000 dan melaporkannya ke Polsek Kuta. Setelah dilakukan penyelidikan, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta berhasil menangkap tersangka Alex di kampung halamannya di Desa Kedisan Kec Kintamani Bangli, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 13.30 WITA. 

Setelah diinterogasi, tersangka Alex yang kos di Jalan Gelogor Carik Gang Doremi Denpasar Selatan ini mengaku sudah 5 kali menjambret. Dimana 4 kali di Kuta Selatan dan sekali di Kuta. Dalam aksinya, Alex bersama Agung Casper yang berperan sebagai joki. 

Hasil penelusuran, Polisi berhasil menangkap Casper di rumahnya di Karangasem, pada Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 21.00 WITA. 

"Keduanya mengaku sudah menjambret sebanyak 5 kali. Masih didalami keterangannya," ungkap iptu Yudistira.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami