search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kehabisan Uang, Warga Negara Aljazair Mencuri Ponsel
Senin, 21 Desember 2020, 21:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Kehabisan Uang, Warga Negara Aljazair Mencuri Ponsel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Warga Negara Aljazair bernama Maidi Maheni (47) kehabisan uang di Bali. Ia nekat mencuri telpon seluler di dalam tas milik seorang pengunjung perempuan yang sedang berdansa di Lafavela Restaurant and Bar di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 02.30 Wita. 

Rachmat Winna Triputra (37) asal Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur sedang berdansa bersama 5 temannya. Lelah berdansa, korban hendak mengambil rokok di dalam tasnya. Namun ia kaget ponselnya sudah raib di dalam tas.  

"Korban sempat menghubungi handphone miliknya, tapi tidak diangkat dan setelah beberapa kali menghubungi akhirnya ada yang menjawab," ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira, Senin (21/12/2020). 

Si penjawab adalah security setempat bernama Kadek Muliawan. Ia mengatakan bahwa ponsel korban dicuri dan pelakunya sudah diamankan di kantor satpam. 

Security menyebutkan, gerak-gerik pelaku Maidi memang sudah dicurigai saat berada di Lafavela Restaurant and Bar. Kecurigaan semakin kuat setelah pelaku merogoh tas dan mengambil ponsel milik korban. Sementara korban saat itu sedang berdansa di dalam bersama temannya.

"Petugas security memergoki pelaku mencuri handphone pengunjung dan mengamankannya di kantor security setempat," ujarnya. 

Setelah diamankan pelaku kemudian dibawa ke Polsek Kuta untuk dilakukan pemeriksaan mendalam. Hasil interogasi, pelaku Maidi mengaku mencuri handphone korban karena butuh uang untuk kehidupan sehari-hari. 

"Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan," terang Iptu Yudistira. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami