search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Minta Uang Tidak Diberi, Suami Aniaya Istri Hingga Tewas
Minggu, 24 Januari 2021, 21:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Kepolisian Resor Sektor Bima menangkap MN alias One (25 tahun) warga Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. MN diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya, A’an (26 tahun) hingga tewas, Sabtu (23/1).

Kasubbag Humas Polres Bima, AKP Hanafi menuturkan, penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WITA. Terduga pelaku yaitu suami korban pulang dari ladang jagung miliknya. Sesampainya di rumah, pelaku meminta uang kepada istrinya (korban) untuk keperluan membeli obat jagung. Namun korban tidak memberikan uang tersebut dengan alasan telah habis dibelanjakan. 

"Pelaku naik pitam dan memukul korban di bagian kepala. Sehingga korban jatuh dan tidak sadarkan diri," ungkap Hanafi, Minggu (24/1).

Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian membawa korban menuju Puskesmas Tambora. Karena fasilitas yang tidak memadai, korban dirujuk menggunakan mobil ambulance menuju RSUD Dompu.

"Korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan di wilayah kecamatan Kempo," kata Kasubag Humas Hanafi, menjelaskan pasca kejadian tersebut situasi Kamtibmas di Desa Kawinda Nae aman terkendali. 

"Terduga pelaku sudah diamankan di Polres untuk diproses lebih lanjut,"  tegas Hanafi.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami