search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Awalnya Dikira Bau Bangkai Tikus, Jasa Pria Membusuk Ditemukan di Monang-Maning
Senin, 1 Februari 2021, 22:40 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Warga kaget menemukan jasad pria tewas di kamar kosnya di Jalan Merpati Gang V Nomor 26, Monang Maning, Denpasar Barat, Senin (1/2/2021) sekitar pukul 09.15 WITA. 

Korban diketahui bernama Agus Sudarsono (53) itu ditemukan dalam kondisi membusuk. Saksi yang awalnya mengetahui kejadian adalah Hanafiah (62). Saksi mengatakan ke Polisi, sejak beberapa hari terakhir, tepatnya 29 Januari 2021 sekitar pukul 08.00 WITA, ia mencium bau tak sedap disekitar TKP. 

"Ya awalnya saya kira bau bangkai tikus. Tadi baunya makin menyengat," ujarnya. 

Penasaran, saksi mencari asal bau tersebut dan ternyata ada di sebelah kamar kos tetangga. Saksi kembali menjelaskan, ia kemudian menuju ke kamar kos korban. Namun begitu pintu kamar terbuka, korban asal Jogjakarta terlihat sudah meninggal dalam kondisi membusuk
"Setelah pintu kamar kos dibuka, korban ditemukan sudah meninggal. Kamar korban dalam kondisi tercium bau busuk," ujar saksi.

Sehubungan kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP H Andi Muh Nurul Yaqin membenarkannya. "Ya, ada jasad ditemukan di kamar kos," ungkapnya. 

Ia mengatakan awalnya pihaknya menerima informasi ada penemuan mayat di Jalan Merpati Gang V Nomor 26, Monang Maning, Denpasar Barat. Terkait penyebab kematian korban, ia menduga korban mengalami sakit sebelum ditemukan meninggal dunia. "Dugaan kita sakit," jelasnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami