search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Raffi Ahmad Mengungkap Dibayar Rp450 Juta Untuk 2 Jam Nge-Host
Senin, 8 Februari 2021, 14:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Raffi Ahmad Mengungkap Dibayar Rp450 Juta Untuk 2 Jam Nge-Host

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad mengungkap bayarannya selama menjadi host acara. Hal itu terungkap di akun YouTube Armand Maulana yang diunggah belum lama ini.

Semua bermula saat Armand Maulana bertanya soal honor yang didapat Raffi Ahmad selama menjadi artis.

"Tadi ngomongin masalah honor, yang pernah lo dapatkan terbesar, entah itu sebagai pemain film atau host berapa?" tanya Armand Maulana.

Selanjutnya, Raffi Ahmad memberikan jawaban cukup mengejutkan. Dia bilang pernah dibayar hampir setengah miliar rupiah untuk satu acara.

"Beda-beda sih. Kan nggak bisa lo rapel. Kalau host gue pernah dibayar ada salah satu acara untuk dua jam, itu paling tinggi, gue pernah Rp450 juta itu pernah," ujar Raffi Ahmad.

Mendengar itu, Armand Maulana langsung kaget. Dia menyinggung kira-kira uang segitu diberikan oleh stasiun televisi atau bukan.

"TV?" kata Armand Maulana.

"Nggak, itu acara brand besar. Pernah hampir Rp500 juta, Rp475 juta lah. Satu acara," sambung Raffi Ahmad.

Lalu, suami Nagita Slavina ini pun mengatakan kunci sukses dirinya menjadi artis. Raffi Ahmad ternyata mau mencoba banyak hal baru.

"Seiring berjalannya waktu kita harus pinter-pinter. Kalau dulu kita jual jasa sekarang kita punya jasa sosial media. Makanya harus bisa beradaptasi. Kalau merasa nge-top, kita terlena dan lupa," beber Raffi Ahmad.

"Jangankan lima tahun ke depan, satu tahun ke depan aja kita bisa tergantikan tanpa kita sadari. Kalau kita punya pemikiran itu saat kita sudah di atas harus lompat ke bawah. Kita harus kolaborasi sesuatu, itu nanti bawa sesuatu itu dari bawah ke atas," tandasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami