search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Temukan Mayat Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap di Pintu Sungai
Rabu, 10 Maret 2021, 13:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/ Warga Temukan Mayat Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap di Pintu Sungai

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sejumlah warga dibikin geger dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang masih merah di pintu sungai. Mayat bayi tersebut diduga korban hubungan gelap.

Mayat bayi laki-laki itu ditemukan di Jalan Desa Gang Haji Pagih, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Bandung pada Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mayi bayi itu ditemukan petugas yang menjaga pintu air di aliran sungai yang melintasi TKP.

Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin menyatakan, mayat itu diduga korban hubungan gelap. Pasalnya, di lokasi tersebut kerap ditemukan mayat bayi.

"Di sana kan pintu air, jadi sepertinya mayat-mayat yang dibuang di sungai itu tertahan di sana. Mungkin saja dibuangnya di hulu sungai, dan mayat terseret oleh arus sungai karena hujan besar. Makanya, pelakunya belum tentu warga sekitar," kata Asep dilansir dari AyoBandung.com -- jaringan Suara.com.

Pihaknya memperkirakan bahwa mayat itu dibuang pada hari yang sama.

"Kemungkinan (dibuang) di hari yang sama. Baru beberapa jam lahir kayaknya. Soalnya, ari-arinya juga masih menggantung," ujarnya.

Polsek Kiaracondong tenah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pembuang bayi tersebut. Pelaku akan didakwa atas kasus pembunuhan dan terancam hukuman penjara.

"Iya, akan kami tindak karena itu termasuk pembunuhan. Ancaman hukumannya bisa di atas lima tahun itu," tegasnya.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami