search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Divaksin Covid-19, De Gadjah: Sama Sekali Tidak Sakit
Jumat, 12 Maret 2021, 12:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tahapan vaksinasi Covid-19 mulai merambah ke sektor pejabat publik, wartawan dan pelayanan publik. Di balik penyuntikan vaksin Covid-19, ada cerita menarik yang dialami penerima vaksin.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, Made Muliawan Arya. Pria yang akrab dipanggil De Gadjah mengakui awalnya akan terasa sakit saat disuntik. Namun, hal itu sangat tidak terbukti dan malah merasa sebaliknya.

Ternyata saat disuntik, ia merasa sama sekali tidak sakit dan jarum suntikan lembut saat masuk ke tubuhnya.

"Dokter bilang jarum suntik masuknya lembut ke lengan saya. Saya kira sakit pas disuntik, ternyata tidak terasa sama sekali dan lembut saat jarum masuk ke tubuh saya," ungkapnya saat mengikuti vaksinasi Covid-19 di RS Wangaya, Denpasar, Selasa (9/3/2021).

Setelah disuntik vaksin covid-19, ia pun mencoba mengamati apa perubahan yang terjadi di dalam tubuhnya. Lantas, ia menyimpulkan tidak ada dampak akan sesuatu hal setelah divaksin. Hanya satu yang ia rasakan, yakni terasa lapar dan ingin makan terus.

"Dampaknya hanya lapar, saya pingin makan, dampak lainnnya tidak ada. Saya merasa happy karena sudah divaksin," kata De Gajdah yang juga selaku Ketua Pertina Denpasar dan Ketua DPC Gerindra Denpasar ini.

Selaku tokoh publik, De Gadjah berpesan agar masyarakat tidak takut dan ragu divaksin untuk mencegah penyebaran covid-19.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami