search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemred Jatimnow.com Budi Sugiharto Wafat, Berawal Panas Seusai Injeksi Vaksin
Selasa, 16 Maret 2021, 13:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/nusadaily.com/Pemred Jatimnow.com Budi Sugiharto Wafat, Berawal Panas Seusai Injeksi Vaksin

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pemred Jatimnow.com Budi Sugiharto wafat. Uglu sapaan akrab wartawan senior ini tutup usia pada Selasa (16/3/2021). Kabar meninggalnya disampaikan Jeng Ari, isteri almarhum melalui pesan WhatsApp di grup Silaturahmi PWI Jatim pada pukul 08.14 WIB Selasa (16/3/2021) pagi. “Sekarang mau dimakamkan di TPU Keputih.

Mohon dimaafkan kesalahan almarhum dan didoakan,” tutur isteri almarhum Uglu dilansir dari RMOL Jatim. Uglu yang juga mantan wartawan Detik.com ini meninggal setelah beberapa hari dirawat di RS PHC Perak Surabaya. Menurut Jeng Ari, pada Sabtu lalu setelah divaksin Covid, Uglu mulai panas dan lemas. Pemred Jatimnow.com Budi Sugiharto lalu masuk RS.

“Kubawa ke IGD RS Sutomo sesuai arahan dari penanggungjawab dokter pemberi vaksin,” terangnya.  Kasus Uglu, lanjutnya, sudah didata nasional. “Katanya efek normal. Dini hari pulang usai dapat injeksi sehari enakan tapi besoknya kembali panas aku masukkan ke RS PHC karena di awalkan mau bedah syaraf di sana,” urainya.

Jeng Ari juga menceritakan, selama dirawat di IGD Uglu keluhannya hanya lemas dan panas vertigo.   “Dicek demam berdarah dirawat di ruang transisi, membaik tidak panas masih makan minum baik dan bisa tidur.  Sambil menunggu swab lalu dapat kabar kalau kena Covid. Di ruang isolasi naik ke ICU dibantu alat pernafasan agar kerja parunya tidak berat dan istirahat. Saturasi awal masuk RS 90 sekarang 92 dibantu alat,” tutupnya soal Uglu. Sebelum Uglu wafat, di bulan Februari lalu, fotograher senior Jawa Pos, Yuyung Abdi dan wartawan senior Abu Bakar Yarbo meninggal dunia karena terpapar Covid-19.(sumber: nusadaily.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami